AS, suarapolitik.com - Sejak balikan dengan Liam Hemsworth, ada begitu banyak perubahan dalam penampilan Miley Cyrus. Terlebih saat ia merilis lagu Malibu dalam album terbarunya yang bertajuk YOUNGER NOW.

Yup, Miley yang sebelumnya selalu berdandan nyentrik dan gila, mendadak kembali 'normal' dengan penampilan yang girly dan sederhana. Tak hanya di video klip, red carpet, ataupun di layar kaca, style itu juga ia terapkan dalam kehidupannya sehari-hari.

Terbukti, baru-baru ini Miley tertangkap muncul dengan penampilan casual yang sangat simple. Ia terlihat begitu cantik dan anggun, terlebih dengan gaya rambut barunya yang tertata rapi dan dibiarkan tergerai lurus.

Muncul dengan make-up yang sangat minimalis, Miley dengan bangga memperlihatkan pesona kecantikannya yang begitu natural. Tak heran jika kemunculannya kala itu benar-benar mencuri perhatian.

Setelah sebelumnya jadi bahan hujatan dan dibanding-bandingkan dengan image-nya sebagai Hannah Montana, kini Miley bisa bernapas lebih lega. Ia bahkan sudah berhenti mengonsumsi ganja lho! Keren banget ya? ;)